Header Ads

test

Serah terima Jabatan IPM 2010/2011

Acara serah terima jabatan pengurus IPM periode 2009/2010 ke pengurus baru IPM 2010/2011 di laksanakan pada tanggal 8 Nopember 2010 di halaman SMA Muhammadiyah 1 Gresik. prosesi serah terima dan pelantikan dapat berjalan dengan lancar. Sambutan dari berbagai pihak (pengurus lama, pengurus baru, Pengurus PD IPM dan kepala sekolah) membuat acara ini menjadi lama. Apa lagi ada pengumuman juara lomba bahasa dan pembagian hadiahnya.
Saat Sambutan kepala Sekolah, saya sempat terhenti dan tidak bisa mengucapkan sepatah katapun. Itu saat saya memberikan ucapan terima kasih kepada 3 Guru yang telah mengabdi cukup lama di SMA Muhammadiyah 1 Gresik.Saya tidak bisa menahan tangis di depan guru/karyawan dan siswa saat mengenang jasa khsususnya Ibu Dra Sofiyah mahrie yang saat itu menjadi Kepala Sekolah sementara saya masih menjadi Pak Bon.
Kalimat yang keluar dan motivasi yang diberikan itulah yang menbuat perjalanan hidup saya sampai bisa seperti saat ini. Apalagi beliau juga sangat dengat dengan Ibu Nur jannah yang saya pandang sebagai ibu di Gresik ini. Bayangan itulah yang membuat sampai lama aku tak bisa terucap. Semoga Allah menerima amalan ibadah beliau dan segala dosa di ampuninya.

No comments