Header Ads

test

Workshop Teknologi Virtualisasi di lingkungan pendidikan Tahap VI di Avnet Jakarta

Sebuah keberuntungan yang luar bisa, para guru guru Indonesia yang memiliki komitmen untuk belajar teknologi virtualisasi di lingkungan pendidikan tahap VI ini, betapa tidak, untuk yang pertama kali kita bisa bekerjsama dengan PT Avnet Datamation Solution untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang teknologi virtualisasi. Bertempat di Gedung BSG Lantai 6 Jl Abdul Muis no 40 Jakarta.  Saya tidak hanya berbagi, namun saya mendapatkan ilmu dan penguatan teknologi virtualisasi dari nara sumber yang kompeten dibidangnya. Hadir Bapak Laksana Budiwiyono selaku  Territory manager Vmware Indonesia pada kegiatan ini disamping Bp Davi Ariokta, Bapak Gary dan TIM.
Syukur, bahagia dan haru, karena pada sesi ini saya tidak hanya menimba ilmu yang cukup banyak, namun dukungan dan support terhadap penyelenggaraan Workshop teknologi virtualisasi dilingkungan pendidikan ini nantinya akan mendapat perhatian. Dan semoga banyak SDM IT di sekolah ini nanti bisa benar benar memanfaatkan kegiatan ini untuk menghadapi perkembangan teknologi yang sangat luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih pada ibu Fransisca Mela selaku Enterprice Account manager yang telah menfasitlitasi kegiatan ini.

Disamping itu para peserta sebelum acara bearakhir, mereka di tunjukkan ruang data center dan ada souvenir 2 HP Samsung. Semoga kegiatan ini bisa terus berlangsung dan berkesinambungan.

Salam sukses selalu

Sukari Darno


No comments