Header Ads

test

Workshop TDVLP Tahap V di SMA Islam Al Azhar Jakarta

Roadshow kedua setelah SMA Labschool Jakarta tentang pemanfaatan Teknologi Virtualisasi dilingkungan pendidikan berada di SMA Islam Al Azhar Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 17 Juni 2012. Pelaksanaan Workshop ini diikuti lebih dari 46 peserta workshop dari 40 peserta yang direncanakan dan bertempat di Auditorium lantai 1 yang cukup representatif.
Pada sesi pertama, sambutan dilakukan oleh wakil management dalam hal ini Bp Sumanto selaku Wakil kepala sekolah bidang kurikulum. Beliua sangat menyambut baik kegiatan ini dan semoga sekolah sekolah yang datang dari jauh, mulai dari Jambi, Bengkulu, Cirebon, Jokjakarta, Demak dan beberapa sekolah disekitar Bandung, Bogor dan banten bisa memanfaatkan teknologi virtualisasi dilingkungan sekolah.
 Setelah Sambutan dari pihak sekolah, materi pertama adalah penyampaian preserntasi latar belakang akan kegiatan workshop, Mengapa Menggunakan Teknologi virtualisasi dan keuntungan kerugian menggunnakan teknologi virtualisasi. Setelah itu mulai dilanjukan instalasi teknologi virtualisasi dilingkup Dekstop dan setelah sesi istirahat dilanjutkan dengan instalasi teknologi virtualisasi untuk server.

No comments