Header Ads

test

Milad ke 46 SMAM SATU Gresik

 Ahad, tanggal 25 September 2011 adalah hari dimana peringatan SMA Muhammadiyah 1 Gresik dilaksanakan. 1 September 2011 tepat SMA Muhammadiyah genap berusia 46 tahun. Dengan Milad yang diadakan tahun ini dikemas berbeda dengan tahun sebelumnya. Milad SMA Muhammadiyah 1 Gresik digabungkan dengan kegiatan Bazar dan Art Event. Sehingga untuk rangkaian kegiatannya sendiri terdiri dari Jalan - jalan budaya, Bazar, pameran Ekstra dan Art Event.
Bapak dan Ibu guru karyawan, seluruh siswa, komite, mantan guru, orang tua wali murid dan pengurus Majlis Dikdasmen baik Cabang maupun Daerah. Beberapa mitra kerja kita libatkan juga dalam kegiatan ini untuk mensukseskan agar lebih meriah diantaranya ada aBank BRI Syariah, Icon Plus, DJFM, Ebis dan pihak lain. Media cetak juga kita libatkan untuk meliput kegiatan ini mulai Jawa POS, Surabaya POS, Surya dan media yang lainnya juga.
saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah teribat dan suksesnya acara ini khususnya panitia dan pengurus IPM ranting SMA Muhammadiyah 1 Gresik.  Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses walaupun ada insiden kecil yang tidak seharusnya terjadi. SEmoga Allah menerima amal perbuatan kita dan diampuni segala dosa dan kesalahan yang kita lakukan.

No comments