Header Ads

test

Daftar Kontak Person Relawan Dapodik SMA dan SMK Yang Siap Membantu Anda

Ysh.
Bapak/Ibu Operator Dapodik SMA-SMK
di Seluruh Indonesia
 
 
Dalam rangka menyukseskan program pendidikan dasar dan menengah khususnya layanan pendataan SMA dan SMK, kami membuka layanan konsultasi tentang seputar dapodik SMA-SMK berupa layanan interaktif helpdesk Dapodik SMA-SMK dengan aplikasi WhatsApp dan Email. 
 
WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan dalam konsultasi tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.
Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan konsultasi secara interaktif secara online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.
 
Layanan Interaktif WhatsApp Heldpdesk Dapodik SMA-SMK ini di latar belakangi dengan banyaknya operator sekolah melalui telpon langsung mengingat layanan telpon menghabiskan waktu rata-rata 10-15 menit per orang. Akibat banyak operator sekolah belum terlayani dengan baik. Layanan Interaktif WhatsApp Heldpdesk Dapodik SMA-SMK akan dipandu dan dikawal langsung oleh 91 Orang relawan dapodik SMA-SMK per wilayah sebagaimana terlampir.
 
Selain itu apabila operator dapodik SMA-SMK memiliki kedekatan wilayah dengan para relawan dapodik SMA-SMK dapat dipersilahkan bertemu tatap muka langsung untuk mendapatkan layanan asistensi dan bimbingan teknis secara langsung. Sehingga tugas operator di sekolah dapat dilaksanakan dengan baik.
 
Sedangkan layanan TELEPON dapodik SMA-SMK (mohon tidak SMS) dibuka pada hari kerja pukul 10.00 WIB s/d 15.00 WIB dapat menghubungi operator layanan helpdesk dapodik SMA-SMK :
1.      Sdr. Andik Purwanto dengan HP 081357577437
2.      Sdr. Muhammad Ikhsan   dengan  HP. 082113280354
3.      Sdr. Herman dengan HP. 082285763772
 
Atas perhatian dan kerja samanya, Kami  ucapkan terima kasih.
Hormat Kami
 
Arie Wibowo Khurniawan
Kasubbag Data dan Informasi Pendidikan Menengah
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah
 
Klik di bawah ini
 
 

No comments