Header Ads

test

Pertemuan Antara Kerja dan Takdir Menjelang Cut Off BOS 31 Agustus 2015

Yth. Bapak/Ibu Operator Dapodik SMA-SMK
di Seluruh Nusantara
 
 
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
 
Alhamdulillah…beberapa saat lagi kita akan menjelang penutupan Batas Akhir Pendataan untuk Penyaluran BOS SMA dan SMK tahun 2015 periode Juli s.d Desember 2015. Untuk sampai garis FINISH ini kita telah berjuang bersama sejak  bulan Januari 2015. Untuk mencapai garis FINISH ini tidak bisa kita capai hanya malam ini saja, namun perjuangan sudah kita mulai sejak target dicanangkan (Data terkumpul 100%). 
 
Teman-Teman Operator Dapodik SMA dan SMK….

Perjuangan kita dalam pendataan dapodik ini adalah berusaha memperkecil Jarak antara mimpi (target) dengan realisasi (Kondisi Pendataan di sekolah). Oleh karena itu kita harus punya optimisme bahwa mimpi kita pasti terwujud. Harus punya nafas perjuangan yang panjang agar mimpi kita terwujud. Kesabaran adalah faktor yang sangat penting dan harus dimiliki oleh seorang operator perjuangan pendataan dapodik. Jatuh bangun dalam pendataan ini adalah biasa dalam pendakian menuju kemenangan. Yang pasti, kita harus terus naik, meskipun dalam perjalanan naik itu kadangkala butuh istirahat. 
Teman-Teman Operator Dapodik SMA dan SMK….
So…siapa yang akan menang dalam pendataan dapodik ini…
Jawabannya  adalah mereka yang berumur lebih panjang (stamina tetap, dan teknik semakin baik). 
Yakinlah kapanpun itu kita akan tetap menang pada akhirnya. ……
Selamat atas kesuksesannya dalam Pendataan BOS SMA dan SMK ini…
Teruskan perjuangan pendataan dapodik ....Mari kita tingkatkan kualitas pendataan untuk transaksional Ditjen Dikdasmen selanjutnya….
 
Salam Satu Data
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
 
Arie Wibowo Khurniawan
Kepala Sub Bagian Data dan Informasi
Pendidikan Menengah

No comments