Header Ads

test

Baksos dan Studi Kesholihan Sosial di Bungah dan Paciran lamongan

Tahun pelajaran 2010/2011 mungkin agak sedikit berbeda untuk kegiatan Baksos dan Studi Kseholihan Sosial. Biasanya Studi kesholihan sosial dilaksanakan pada waktu bulan Romadlon untuk kelas X oleh Waka ISMUBA, dan Bhakti Sosial untuk IPM oleh Waka Kesiswaan, namun integrasi 2 programdiharapkan bisa lebih efektif dan Efisien dan waktu kita tentukan tanggal 15 s.d 16 Nopember 2010 di dua tempat yaitu di Panti Asuhan Muhammadiyah Mojopurogede Bungah Gresik dan Panti Asuhan Yatim Paciran Lamongan.
Pada Acara Pembukaan di dua tempat di lakukan Waka masing masing untuk Bp Mudhoffar Basuni di Bungah dan Bp. Masrin di Paciran. Saya berkesempatan hadir bersama keluarga di Bungah sejak sore sampai jam 20.30 WIB.
Pagi Harinya setelah sholat idul Adha saya sempatkan mampir dulu ke bungah lalu berangkat ke Panti Asuhan Paciran bersama keluarga dan Pak Sujud. Acara penutupan dilaksanakan jam 02.00 di ruang pertemuan. Alhamdulillah Jam 15.00 Acara sudah selesai dan peserta Baksos dan studi kesholihan sosial bisa segera menuju rumah masing masing. Semoga dengan waktu yang singkat iniJiwa kepedulian sosial kita bisa tersentuh dan tumbuh.

No comments