Header Ads

test

Supervisi Pendataan Dikmen di SMA Negeri 1 Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera utara

Alhamdulillah pada tanggal  11-14 Oktober 2012 saya bersama dengan bu Silvia Nila Utami, SE mendapat tugas untuk supervise pelaksanaan pendataan berbasis website / Online (instalasi system Daerah) tahun 2012 yang ke 2 di SMAN 1 Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera Utara.  Pertemuan pada hari ke-dua  dengan para admin sekolah sebanyak 23 (sepuluh) sekolah dari 24 sekolah yang menjadi sekolah imbas yang di undang dan dua kepala sekolah imbas berada  di Ruang Guru,  dadn dibuka oleh Kepala Sekolah Bapak Drs. Suhairi, MPd .

Penjelasan sekilas kebijakan pendataan pendidikan menengah, diskusi tentang PAS, kendala apa yang dialami dan hal-hal apa yang membuat sekolah belum mengimplementasikan PAS dan belum melaksanakan sinkronisasi data. Menegaskan kembali Aturan entri data dan seputar tips dan trik import data pegawai dan siswa. Pada kesempatan ini juga lebih focus pada proses import siswa dari 8 sekolah yang siswanya belum tersingkronisasi ke data dikmen Pusat
Kegiatan tersebut dimulai pukul 08.30 s.d. 17.00 di Ruang Guru SMA Negeri 1 Perbaungan dan peserta sangat apresiasi dengan kehadiran dari TIM dari Pendataan dikmen karena apa yang menjadi kendala dilapangan selama ini bisa terseelesaikan.

No comments