Header Ads

test

Silaturahim bersama IGI Kalsel

Alhamdulillah, saya bersyukur atas segala limpahan rahmat dan inayahnya sehingga niat saya untuk bisa berkumpul dan bersilaturahim dengan teman teman IGI hari Jumat tanggal 26 April 2013 Jam 14.00-17.00 propinsi Kalsel bisa terlaksana.
Awalnya saya ragu ragu untuk bisa berkomunikasi dengan ketua IGI Kalsel, dan alhamdulillah setelah mendapatkan kontak dari Pak Mohammad Ihsan, saya beranikan sms ke Pak Gusti selaku ketua IGI Kalsel, dan akhirnya dg sms ini bersambut dg saling melakukan komunikasi akan persiapan pertemuan dengan pengurusnya saja.
Bertempat di Gedung BKKBN hadir sebanyak 36 org teridir dr pengurus igi banjar, igi banjarmasin, igi banjarbaru, igi tanah laut, igi barito kuala, igi hulu sungai selatan(kandangan), igi tapin dan pengurus igi kalse. Materi yg bisa share hanya pengenalan Materi Pemanfaatan Tekonologi Virtualisasi di lingkungan pendidikan dan sekilas tentang DIGIBOOK.
Semoga silaturahim awal ini bisa memberi inspirasi dan manfaat pada dunia pendidikan. Dan semoga lain waktu bisa berkesempatan lagi untuk silaturrahim. Pada kesempatan di banjarmasin ini pula sesuai rekom pak sekjen untuk bisa mampir dan menjajal sarapan pagi ke pasar terapung bisa terpenuhi. Alhamdulillah.

Banjarmasin,26 April 2013
Sumber : Forum IGI Gresik

No comments