Header Ads

test

Berita Baik : Server Dapodikmen Sudah NORMAL Kembali!

Dear Operator Dapodikmen tingkat Sekolah
di Seluruh Nusantara
Alhamdulillah proses migrasi server secara fisik telah terselesaikan dengan baik atas kerja keras dan kerja cerdas dari Tim Dapodikmen dan Tim Dapodikdas Pusat sehingga tidak perlu menunggu sampai dengan tanggal 13 Juli 2015 Jam 08.30 WIB server sudah bisa Normal kembali. Proses migrasi ini tidak saja menandakan pengabungan server dapodikdas dan dapodikmen semata, namun juga pembuktian kerjsa sama yang kompak tim dapodik untuk selanjutnya mampu memberikan layanan yang lebih baik lagi.
Mulai saat ini segala layanan yang  sebelumnya tidak bisa dilakukan, sudah bisa dimanfaatkan kembali (NORMAL).  Kami mempersilahkan kepada operator sekolah yang ingin melakukan Sinkronisasi data, Update data sekaligus melanjutkan untuk mengajukan Format Usulan Sekolah pada program PIP. 
Bagi operator sekolah yang sudah selesai dan akan melanjutkan untuk “Mudik Lebaran”, Kami ucapkan selamat jalan dan semoga selamat sampai tujuan. 
Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1436 H dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Mohon Maaf Lahir dan batin. 
Salam Satu Data.
Hormat Kami
Kasubbag Data Dan Informasi
Arie Wibowo Khurniawan

No comments