Header Ads

test

Bantu Aku buat Kejutan!

Alhamdulillah, akhirnya jadi juga tulisan tentang Bantu Aku buat Kejutan. Tulisan ini melanjutkan Tulisan Sebelumnya tentang Muridku Konsultan Nutrisiku. Lama sebenarnya ingin agar tulisan ini segera bisa terlaksana, namun karena tugas dan kesibukan lain sehingga menjadi terlewat tanpa batas waktu. Sempat terpikir juga mengapa harus ditulis ?, dengan berbagai pertimbangan akhirnya ku bulatkan tekad untuk ditulis sebagai perjalanan renungan hati, kolom yang selalu saya gunakan di blog www.sukari.info.

Setiap orang mendambakan hidup sehat wal afiat dan bisa beraktifitas dengan bugar. Usaha dan doa selalu diupayakan agar setiap diri dan keluarga bisa berkumpul tiap hari dalam suasana bahagia dan ceria. Namun dinamika sebuah kehidupan di rumah tangga wajib kita jalani dengan penuh kesabaran dan keihlasan. Nasehat dari teman dan sahabat dekat tentang Jaga Sehat Sebelum Sakitmu dan Atur Pola Makan agar tidak mudah sakit selalu saja muncul disaat menjenguk orang sakit atau bertakziah ke rumah duka.
Kebutuhan untuk bisa hidup sehat sekeluarga inilah yang terus menerus ditautkan pada saya, mengingat istri dengan program sehat di Nutrition Club Herbalife di Pojok Smile selama  2 tahun sudah berhasil. Istri berusaha mengajak suami dan anak anak juga bisa sehat dan bisa mengatur pola makan.  Dan dengan pelan pelan saya tidak menolak, karena saya dan anak anak ingin hidup sehat pula. Karena ada lampu hijau, istri kemudian memberikan informasi jika kelurga program, maka sebaiknya ikut member 35% di Herbalife. Untuk yang member 35% ini ku jawab, jika ada rezeki, akan segera di transfer ke rekening Coach Nova (panggilan akrab Sehat Novayanti).
Dengan melihat kelebihan member 35% ini, saya menjanjikan pada istri isnya Allah tanggal 20 November 2018 akan ada Royalti buku yang saya tulis dan akan segera bisa segera bergabung ke member 35%. Namun Allah punya skenario lain, Pada tanggal 10 Nopember 2018, saya mendapat tugas ke papua untuk memberikan Pelatihan selama 3 hari disana, ketepatan di Provinsi Papua saya menjadi Koordinator Satgas Dapodik SMA.  Dalam perjalanan menuju ke Bandara Juanda, saya menuliskan status di Facebook tentang perjalanan ke Papua ini, dan salah satu komentar yang ada distatus saya ada Coach Nova. Pesan dalam Komentar itu adalah “Jaga kesehatan ya pak ?”.
Setelah sehari  di papua dan saat akan istriahat malam, saya coba inbox di facebook ke coach Nova tentang biaya bisa member 35%. Chat ini sengaja saya lakukan agar istri tidak tahu kalua dalam chat ini saya ingin membuat kejutan disaat milad Istri. Setelah mengetahui biaya member ini, saya hanya mengucapkan terima kasih semoga jika ada dana cukup segera saya transfer. Mengingat saat Milad Istri saya tidak ada di rumah, sehingga saya ingin agar kejutan member 35 % iini dilakukan di NC Pojok Smile saja dan tidak dilakukan dirumah.
Dan setelah dilakukan koordinasi dengan Coach Nova, akhirnya Kejutan Member 35% ini berhasil dan saya dikirimi beberapa Dokumentasi kejutan beserta Videonya. Mohon Maaf ya sayang, kalau aku tak jujur pada saat Milad yang seharusnya saya ada di rumah. Semoga keluarga kita menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan Warahmah.
Berikut Cuplikan Video Kejutan :

No comments