Header Ads

test

Mas Sipon Mantu, datang ya Bro..




Sipon, ya nama yang sangat singkat seperti nama saya sukari. Hanya 1 kata saja. Teman sewaktu SMP yang selalu saja terkenang. Berkat bantuan teknologi, suatu hari muncul pesan pribadi melalui WA. Bro.. datang ya, di sertai lampiran undangan acara Resepsi anaknya mas sipon. Tentu saya tidak berani memastikan dengan jawaban Ya.. Siap hadir, namun saya jawab, Insya Allah Saya Usahakan.
Dengan Jawaban Insya Allah, berharap saya bisa mengagendakan waktu khusus acara resepsi mantunya mas sipon. Dan di group SMPM IV kedung betik Jombang ini juga telah beredar undangan yang sama. Saya di group tidak berani banyak komentar masalah undangan ini, khawatirnya saat sudah bersepakat datang, ternyata hari H nggak bisa Hadir. Sama persis saat ada acara Mas Said Mantu, ternyata pada saat yang bersamaan saya mendapatkan tugas dari Direktorat SMA untuk ke pulau Bawean yang tidak bisa saya wakilkan. Dengan Hadirnya teknologi pula, disaat mas said mantu,  mas kusnan (nama yang tak akan terlupakan) melakukann video Call melalui nomor WA mas Sipon.

Kebersamaan bersama temen temen SMP Muhammadiyah IV Jombang

Saat Hari H menuju rumah mas Sipon yang ada di Gedangan Sidoarjo, ada kendala teknis koneksi internet di rumah.  Karena anak saya di rumah dan harus saya tinggal, maka saya mencoba untuk menghubungi Call Center 147. Dan ada respon jika petugas yang akan ke rumah diagendakan datang Jam 09.00-11.00 WIB.  Padahal, rencana awal hadir di rumah mas sipon itu jam 09.00 start berangkat dari rumah. Di tunggu sampai jam 10.15 kok tidak hadir juga, terpaksa saya putuskan untuk berangkat jam 10.15 WIB tanpa menunggu petugas dengan harapan sampai di lokasi acara sebelum sholat dhuhur.
Bersama Istri menuju rumah Mas Sipon

Bismillah berangkat menuju rumah mas sipon. Dan Alhamdulillah karena hari minggu, tanggal 5 Januari 2020, jalan lancar dan sampai di Gedangan tidak membutuhkan waktu lama. Saya berhenti untuk melihat alamat yang ada di undangan untuk mencari bantuan peta jalan melalui Google Maps. Namun apa yang terjadi, setelah tablet saya buka, banyak sekali panggilan dan WA yang masuk dari temen temen. Dari WA temen temen inilah, saya minta bantuan untuk share lokasi untuk mempermudah menemukan alamat. Dan akhirnya bertemu dengan temen temen SMP yang sudah lama menunggu. Alhamdulillah bisa hadir di acara mantunya Mas Sipon. Semoga lain waktu bisa hadir di mantu nya temen temen sesama SMP. Doa kami, semoga anaknya mas sipon yang reepsinya baru di selenggarakan menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Amiinn ya Rabb.
Gresik, 20 Januari 2020

No comments