Header Ads

test

Indahnya Kebersamaan di PSB SMA bagian ke 2

Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat ilahi rabbi yang mempertemukan kembali sahabat sahabat pejuang peningkatan mutu pendidkan melalui pengembanhan bahan ajar berbasis TIK yang sebelumnya kami telah bertemu pada acara review bahan ajar berbasis TIK di Prima Resort Bogor tahun 2008.
Menindaklanjuti kegitan Rintisan Pusat sumber belajar, maka pada tanggal 19 s.d 21 Maret 2009 telah dilaksanakan acara Workshop Asistensi dan Sinkronisasi Program PSB di hotel bukit indah Ciloto Puncak Bogor. Pada acara ini dibuka secara resmi oleh Ka. Subdit. Pembelajaran Ibu Ir. Diah Widyowatie, MM.dan diikuti sebanyak 33 Rintisan Sekolah Inti PSB yang tersebar di beberapa propinsi. Banyak hal yang menarik dan berkesan pada acara ini. Prinsip Kebutuhan kita – dari kita – oleh kita – untuk kita bersama selalu menjadi ruh dalam perjuangan pengembangan PSB SMA. RELA BERBAGI IHLAS MEMBERI.
Sebuah acara yang sangat indah dan nyaman di hati itu, mengingat tujuan yang mulia itu semoga mendapat lindungan dari Allah. Kebersamaan TIM yang telah dibentukdan kerjasama yang baik melahirkan sebuah karya dan ide yang membanggakan. namun semua usaha yang telah kita kerjakan akan selalu dan selalu mendapat tantangan yang tidak ringan..
Semakin kita Rela berbagiihlas memberi, Allah akanmemberikan jalan keluar terbaik untuk kita. Sharing pengalaman dan informasimenjadikan kebersamaan di PSBkita semakin terjalin denganerat dan menyenangkan.

No comments