Header Ads

test

Sukses Implemetasi PAS Full tahun 2009/2010

Awal agustus 2009, saya sedikit tegang, mengingat PAS yang sudah di jalankan SMA Muhammadiyah 1 Gresik sudah menginjak tahunke 4, namun setiap tahun ajaran baru mesti tidak penah sukses untuk naik kelas, dan tutup anggaran. Saya dan Tim berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti urutanimplemetnasi PAS (karena sudah menyandang PAS Clustger). Setiap tahun ajaran baru kita mesti menaikan siswa melalui jalan belakang.
Waktu kesempatan berkumpul dengan konsultan (Pak nanang) dan Staf TIK (Pak Andik) mulai Pagi kita telusurin letak kesalalahn yang ada didatabase PAS, meningata database PAS SMA Muhammadiiyah 1 Gresik sudah kita rasa cukup gemuk sekali. (data transaski SPP dan PEnilaian yang cukup besa).

Hngga menjelang sore usaha yang kita lakukan belum menunjukkan tanda tanda, yang akhirnya kita teliti satu persatu dari 232tabel yang sudah kita milki, mengingat rekap[ absensi sudah kita lakukan, kenakikian sudah kita lakukan, tapi pada saat penutupan anggaran kok gak bias. Saya coba kontak Pak Amir dan Pak Agus (selaku pengambang PAS) juga sudah kita lakukan.
Hingga waktu mau pulang (kebiasaan kita piulang Jam 16.00), ternyata kita temukan ada pegawai aktif yang statusnya sudah merujukl pada kode 15 yang seharunya uyntuk tahun ajaran 2008/2009 berkode 14. Setealah kita hapus pegawai aktif yang berkode tahun ajaran 15, ternyata untuk ttutup anggaran suskeskita lakukan, yang secara otomastis tahun 2009/201o bias ada. Alhamdulilah.

No comments