Header Ads

test

Wisata Keluarga Besar SMAM 1 Gresik 2012

Kegembiraan keluarga besar guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Gresik benar-benar tampak dalam acara wisata keluarga besar, Jum-at – Sabtu (6-7/1) kemarin. Tawa dan canda putra-putri guru-karyawan menandai keakraban diantara keluarga. Keriangan terasa dalam semua kegiatan rekreasi yang diadakan di akhir masa liburan sekolah ini.  Apalagi sudah dua tahun sejak rekreasi keluarga digelar.
Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, tujuan wisata kali ini adalah kota wisata Batu-Malang. Rombongan menginap di Hotel Surya Indah dan menikmati acara bermain bersama keluarga masing-masing di Batu Night Spectacular (BNS).
Acara rekreasi keluarga merupakan event rutin tahunan yang diadakan sekolah untuk mengakrabkan keluarga guru-karyawan serta untuk mempererat silaturahim diantara keluarga gur-karyawan, demikian disampaikan Waka Humas Choiruz Zimam, M.Si saat acara makan bersama sekaligus penyampaian agenda sekolah. Dalam kesempatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada Bapak Syaifuddin Aslam, S.pd., karena dedikasinya mengajar mencapai masa 25 tahun.
Kepala Sekolah, Thoha Mahsum, S.Ag, dalam sambutan singkatnya menyatakan kegembiraannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar SMAM 1 Gresik. “Saya senang bisa berada di sini dan diterima dengan sangat baik,” ujar mantan kepala SD Muhammadiyah GKB yang mendapatkan tugas sebagai Pjs kasek hingga pemilihan selesai digelar tersebut

No comments