Header Ads

test

Ucapan Terima Kasih dan Permohonan Maaf pada Workshop Teknologi Virtualisasi Tahap IV dan V

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pihak managemen di SMA Labschool Jakarta dan SMA Islam Al Azhar yang telah menjadi tempat penyelenggaraan Workshop Pemanfaatan Teknologi Virtualisasi dilingkungan Pendidikan pada tanggal 16 dan 17 Juni 2012. dan saya ucapkan terima kasih kepada Panitia di SMA Labschool dan SMA Islam Al Azhar yang membantu saya dalam menyiapkan kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik. Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih pada para peserta workshop yang telah datang dari jauh mulai dari riau, palembang, bandung, Jogjakarta dan Jawa Tengah, bogor, Banten dan sekitar kota jakarta yang telah mengikuti acara ini dan semangat belajar dan berbagi yang sangat luar biasa.
Saya Mohon Maaf untuk sesi jakarta (Tahap IV dan V) yang rencana kegiatan Workshop lanjutan (Advance ke 1 ) yang sedianya diadakan akhir bulan juni 2012 belum bisa terselenggara karena bersamaan dengan kegiatan TOT Sistem Pendataan Online Managemen Sekolah Pendidikan Menegah tahun 2012. Dan Alhamdulillah kegiatan TOT sistem Pendataan Online Pendidikan Menengah sudah berjalan dan hampir terselesaikan. Untuk itu Saya mencoba mengatur kembali jadwal yang sempat tertunda Workshop Teknologi Virtualisasi seri Advance ke 1 dengan lokasi di jakarta dengan beberapa ketentuan :
  1. Peserta adalah yang mengikuti pada wokrshop tahap IV dan V sesi Jakarta
  2. Jumlah Peserta maksimal 40 orang ( 1 Sekolah Maksimal 2 orang )
  3. Waktu Pelaksanaan antara tanggal 18 atau 19 Juli 2012
  4. Membawa Laptop (RAM minimal 2 GB dan Hardisk minimal 100 Gb) dan bukan netbook
  5. Tempat direncanakan di AVNET, namun demikian apabila ada sekolah yang berminat untuk menjadi host/Penyelenggara, akan sangat saya pertimbangkan.
Bagi para peserta worskshop Tahap IV dan V yang berminat untuk mengikuti workshop lanjutan ini untuk segera Konfirmaasi dan daftar lagi ke alamat email : sukari_darno@yahoo.co.id atau bisa sms ke 081330421779.

Demikian, atas segala perhatiannya disampaikan terima kasih,

Sukari Darno

No comments