Header Ads

test

CALON PENUMPANG GARUDA - IGI, TETAPLAH BERSIAP

Teman-teman IGI yang sudah terdaftar dalam nama-nama yang diajukan ke Garuda, meski pun belum pegang tiketnya, tetaplah bersiap sesuai skedul. Secara prinsip, Garuda sudah menyetujui semua pengajuan, tinggal teknis pencetakan tiketnya saja. Saya terus akan mengkoordinasikan agar semua tiket sudah klir sebelum jam keberangkatan
Saya bisa memahami ribetnya petugas teknis Garuda saat menginput banyak tiket dengan destinasi yang sama, dalam waktu serempak. Jika seseorang perlu transit dulu untuk sampai ke Makassar, setidaknya dia membutuhkan 4 buah tiket. Dikalikan puluhan jumlah penumpang, itu jumlahya bisa ratusan tiket penerbangan.
Karena itu, kalau ada beberapa yang ketlisut seperti dialami Delegasi IGI DKI Jakarta yang belum terima tiket sama sekali, atau delegasi Sumbar yang belum pegang tiket pulang, lalu delegasi Jateng yang pulangnya dimajukan dan sebaliknya Jatim dimundurkan dari jadwal, tetaplah tenang. Insya Allah kami coba atasi di sini.
Doakan saja semuanya lancar, dan teman-teman tetap bisa terbang bersama Garuda dengan nyaman....
Mungkin ini hikmahnya si anak Garuda alias Citilink menunda jadwal keberangkatan ke Makassar pagi ini menjadi jam 5 sore nanti. Agar saya tetap fokus melayani urusan guru-guru IGI dengan induknya: Garuda.
Ini SMS penundaan (yang sekarang malah saya syukuri, hehe):
"Pelanggan CITILINK Yth.Mohon maaf,dikarnakan alasan operasional,QG 608 SUB-UPG Tgl.29/01/2016 akan diberangkatkan pada Pkl.17:05 WIB.Info:08041080808"
SELAMAT MENIKMATI PENERBANGAN GRATIS DENGAN GARUDA 

No comments