Header Ads

test

Indahnya Kebersamaan di PSB SMA

Waktu workshop finalisasi Bahan Ajar PSB di Resort Prima Ciyayung Bogor tanggal 15 s.d 19 September 2008 ada sesuatu yang istimewa dan luar biasa. Kebersamaan dan kekompakan itu muncul secara spontan saat Ibu Diah sedang Ulang Tahun ke 53.
Banyak hal yang di lakukan oleh teman - teman Fasilitator untuk membuat gerakan atau ucapan yang mungkin bagi kita juga tidak terlupakan agar moment Ulang tahun menjadi seseuatu yang sangat berkesan. Kebersamaan dan kekompakan inilah yang membuat tali silaturrahim kita semakin kuat terjalin walaupun tidak dalam tatap muka tapi sekarang sudah ada internet (dunia maya) yang menghubungkan silaturrahim kita tanpa batas ruang dan waktu.
Suatu sore, saat workshop masih berlangsung bu diah menghampiri kami di kelompok Kimia, Beliau dengan semangat berbincang bincang santai layaknya seorang Ibu pada anak - anaknya atau seorang ibu pada saudara - saudaranya. Perbincangan kami sangat hangat dan tidak hanya pembicaraan masalah workshop saja melainkan masalah kehidupan sehari- hari di keluarga, masalah sekolahnya anak anak dan lain lain.
Semoga Jalinan Silaturrahim dan Kekeluargaan kita tetap terjaga, terpelihara dan masih dalam lindungan Allah SWT.

No comments