Header Ads

test

Jasa Parkir Dadakan, Berkah ataukah Malapetaka ?

Kegiatan Pasar Bandeng di Gresik telah berlalu, namun ada yang menarik saya amati setelah 2 hari pelaksanaan digelar. Selain Kegiatan yang memang manjadi Icon Kota Gresik, banyak sekali orang yang memanfaatkan moment untuk berjualan mulai pakaian sampai pada perabot rumab tangga, mulai ikan bandeng yang hanya ukuran 0.5 Kg s.d ukuran yang sangat besar sekali. Banyak sebagian orang yang juga memangaatkan moment ini untuk membuat jasa parkir dadakan.
Kalaulah memang parkir itu diawal ada Pengumuman bahwa parkir dikenakan biaya tertentu, maka orang yang masuk berarti dia sepakat dengan parkir yang ditentukan, dan bila ada orang yang tidak sepakat, maka dia akan kembali dan mencari tempat parkir lain.
Namun ada beberapa parkir, yang diawal tidak mau menyebutkan biaya parkir, setelah keluar maka mau tidak mau yang memarkir akan membayar sesuai dengan tarif yang ditentukan. hal ini akan sulit bagi si pemarkir untuk ihlas menerima tarif parkir walaupun parkir itu sendiri akan naik hingga 6x dibanding dengan hari biasa.
Parkir dadakan ini akan selalu hadir jika ada pasar bandeng diadakan, dan bagi mereka yang melaksanakan itu bertujuan untuk membantu orang agar sepedanya aman dan ada aqad diawal maka rizki ini akan membawa berkah dan bisa bermanfaat untuk orang lain. namun bagi mereka bertujuan mendapatkan uang yang sebanyak banyaknya untuk foya foya dan hura hura belaka, maka rizki yang dia dapat akan membawa malapetaka baik di dunia maupun diakhirat.

No comments