Header Ads

test

Workshop National ICT Based School Management PWM Jatim

Alhamdulillah, Workshop National ICT based School management Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di SMA Muhammadiyah 1 Gresik pada tanggal 12 s.d 13 Juli 2008 telah rampung dilaksanakan. Hadir dalam acara ini Dr. Sungkowo selaku Direktur Pembinaan SMA Dikmenum, Bp. Budi Permana SSi selaku pembantu pimpinan pada subdit Program, DR.Eng Imam Rubandi, MT selaku Ketua Majlis Dikdasmen Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, DR. Daniel M Rasyied selaku dewan Pakar Pendidikan Jawa Timur, Damsiruddin Siregar selaku CEO Eresha Global, BP Winny dan Bp Sudiono selaku Pengembang PAS.
Walaupun Pesertanya tidak lebih dari 200 peserta, tapi yang cukup membanggakan adalah ada peserta terjauh dari SMK Muhammadiyah padang, Dari Majlis Dikdasmen Jakarta, Dari SMP Muhammadiyah 2Yokyakarta, dari SMP dan SMA Muhammadiyah Gombong Kebumen Jawa Tengah. SEdangkan Dari Jawa Timur dari Probolinggo, Banyuwangi, Jember, Ponorogo, Kediri, Jombang, Malang dan masih banyak lagi yang tidak bisa sebutkan satu persatu.
Penyebaran “Virus Keberhasilan PAS” alhamdulillah banyak yang merespon, sehingga dari kegiatan ini diharapkan banyak yang akan memanfaatkan Paket Aplikasi Sekolah (PAS) baik yang SMP maupun SMA Muhammadiyah. Dengan implementasi PAS, diharapkan program yang sudah digunakan di SMA Muhammadiyah 1 Gresik bisa juga dterapkan di sekolah Muhammadiyah yang serius menggunakannya.
Wassalamu’alaikum Waramatullahi wabarokatuh

No comments