Header Ads

test

Silaturahim Sekolah Impian

Sebuah kebahagian yang luar biasa saat aku bisa mendampingi dan share kepadasekolah yang dulunya menjadi ssekolah impianku. Pada saat mendapat informasi kalau ada sekolah yang mau studi banding sebanyak 20 sekolah dari Jember, aku gak terkejut sama sekali, karena sebelumnya ada tamu yang lebih besar dari itu, yaitu 60 guru dari Majlis Dikdasmen Kota Malang. Namun begitu suratpermohonan secara resmi di luncurkan via fax dan telpon langsung via Hpku bahwa yang studi banding adalah SMA Muhammadiyah 1 Jombang hati ini langsung berdebar.

Tanggal 14 dan 15 Nopember 2008 adalah moment yang sangat membahagiakan tidak hanya dariku saja, ada beberapa guru yang sangat berbahagia sekali. Dua guru yang bisa bertemu selama 16 tahun berpisah adalah teman waktu kuliahnya Bu Emy nur hayati (Guru kimia dengan bu Irianik) dan Bu Nur Cholifah Yani (Guru Biologi dengan pak Arif). Sedangkan 2 guru lagi adalah Pak Masrin bertemu dengan teman tentor Ekonomi tingkat Jawa Timur dan Pak Fatoni selaku Guru matematika yang pernah ppl di SMA Muhammadiyah 1 Jombang.
Tujuan SMA Muhammadiyah 1 Jombang ke SMA Muhammadiyah 1 Grseik adalah dalam rangka Share pengembangan IT di sekolah. Alhamdulilah, Kepala Sekolah, Humas, Konsultan IT dan aku sendiri bisa memberikan wawasan dan share bagaimana membangun kultur dan langkah pengembangan IT di sekolah agar bisa memberikan layanan prima pada warga sekolah. Dan yang tak terlupakan pada acara jum’at malam adalah aku di daulat menjadi konsultan IT SMA Muhamadiyah 1 Jombang karena saya adalah lahir di kota Jombang. Kalau pulang kampung bisa mampir untuk share pengembangan IT. Ya semoga nanti aku bisa menjalaninya dan bermanfaat.

No comments