Header Ads

test

Hari Jum'at Ngaji Surah Al Jum'ah

Tepatnya pada tanggal 28 Nopember 2008 Hari Jum'at jam 06.30, ada sebuah kenangan dan renungan yang patut saya ingat dan hayati, karena pada hari itu di sekolah yang sudah hampir 3 tahun melaksanakan program rutin mengaji tiap pagi mengumandangkan Surah Al Jum'ah Ayat 1 s.d 4 beserta terjemahnya.

Di hari Jum'at itu pula pertolongan datang kepada ku dan keluarga. setelah meghantar ke Rumah sakit dan melepaskan bekas lika anakku yang pertama oleh dokter Rumah Sakit Muhamadiyah Gresik. Anakku minta di belikan Jajan Klepon untuk tasyakuran. ditengah perjalanan hujan deras turun dan terpaksan istri dan anakku tak minta untuk menggu di depan Gedung Utama Semen Gresik. Aku terus melanjutkan perjalanan karena tempat klepon hampir dekat dengan Radio Swara Giri FM.
setelah membeli Klepon, ternyata hujan masih belum reda. Aku mencoba untuk mencari Jas Hujan. karena jas hujan hanya 1 yang aku gunakan. ternyata aku tanya pada salah satu penjuaal makanan dan oleh oleh khas gresik. dari situlah ada pertolongan dari Allah, Ibu penjual tadi dengan rela hari menjual kembali Jas Hujan yang baru saja ia beli walaupun sebenarnya dia juga sangat membutuhkan. Setelah mendapat mendapat Jas Hujan aku bisa pulang dengan keluargaku dengan selamat sampei rumah dan hujan tetap saja mengguyur kota gresik.

No comments