Header Ads

test

Review Bimtek Bansos E-learning 2011

Mulai hari senin tanggal 17 sd 19 Oktober 2011, saya menghadiri undangan worksho review bimbingan tehnis bantuan sosial pembelajaran E-learning, Media pembelajaran dan konten pembalajaran tahun anggaran 2011 di hotel Puri Avia Bogor. Hadir sebanyak 250 kepala sekolah RSBI dan RSKM mendapatkan bantuan sosial ini untuk bisa mengembangakan pembelajaran berbasis TIK di sekolah.
Dalam rangka membarikan layanan kepada peserta didik di SMA Muhammadiyah 1 Gresik yang memiliki keunggulan dibidang TIK, maka dalam rangka menyusun RAB juga disesuaikan dengan kebutuhan sekolah saat ini, prioritas yang saya utamakan adalah peremajaan server yang sudah hampir 5 tahun berjalan 24 jam non stop. Pertimbangan lain adalah bagaimana koneksi jaringan di semua kelas bisa menggunakan akses pakai kabel dan Are WIFI bisa dioptimalkan dengan baik oleh siswa dan guru.
Pengembangan konten menjadi pertimbangan yang lebih karena infrastruktur yang ada tidak akan ada manfaatnya kalau kontennya sendiri kosong. Oleh karena itu komitmen untuk terus melakukan pendampingan kepada guru dan karyawan untuk terlibat aktif pada pengembangan e-learning sangat diharapkan. Dukungan pengembangan E-learning ini juga mendapatkan dukungan penuh dari ketua komite sekolah Bp. Ir Dodik Priyambada. Semoga sekolah ke depanmemberikan sistem informasi dan pelayanan terbaik untuk warganya.

No comments