Header Ads

test

Workshop Capacity Building RSBI 2011

Pada tanggal 6 s.d 8 Oktober 2011, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Gresik dan Kepala SMA Negeri 1 Manyarmengikuti Workshop Capacity Building RSBI yang diselenggarakan oleh Badan penjaminan Sumber Daya Manusia dan peningkatan mutu pendidikan Indonesia kementrian pendidikan nasional di hotel Grand inna beach hotel Denpasar Bali. Workshop di denpasar ini masuk pada region IV yang terdiri dari 67 sekolahRSBI SMA dan SMK.
Materi yang diberikan seputar kebijakan RSBI dan penguatan program RSBI yang harus dikawal oleh kepala SMA dan SMK sebagai ujung tombak. Hari pertama masih membahas kebijakan umum diantarannya penjaminan mutu pendidikan, Evaluasi diri Sekolah dan instrumen pemetaan sekolah RSBI.
Alhamdulillah banyak hal dan ilmu yang saya dapatkan dari Workshop ini, saya juga berkesempatan untuk bisa sharing pengembangan pendidikan dengan sekolah RSBI. Dan semoga intrumen yang dibuat badan penjaminan mutu pendidikan bisa memberikan arahan kepada direktorat tehnis dalam hal ini direktorat Pembinaan SMA untuk memberikan pembinaan yang lebih baik lagi.

No comments