Header Ads

test

Workshop Peningkatan mutu Sekolah Muhammadiyah di Kota Magelang Jawa Tengah

Moment akhir tahun 2012 di pagi harus bersiap untuk segera bersiap siaga menuju kota Magelang Jawa Tengah.  Sopir Taxi blue bird langganan setiaku menantiku jam 05.00 WIB pagi hari.  Tanggal 31 Desember 2012 di kampung RT 03 tenmpatku tinggal juga bersiap untuk merayakan pergantian tahun bakaran ikan dan makan bersama warga.

Pilihanku jatuh untuk bisa berbagi di sekolah Muhammadiyah Kota magelang ini adalah piliihan yang luar biasa. Mengapa? Karena sementara orang bersenang senang liburan dan menanti hiburan bersama keluarga untuk merayakan pergantian tahun, tapi di Kota Magelang ini sekolah lagi ingin “merapatkan barisan”  dalam rangka meningkatkan mutu dan layanan pendidikan di lingkunngan sekolah muhammadiyah Kota Magelang.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Majlis Dikdasmen kota Magelang dengan mengundanng kepala sekolah, pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak  50 peserta dari jenjang SD/MI, SMP, SMA/SMK Muhammadiyah se Kota Magelang. Di Buka Oleh KH Abu mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang dan dilanjutkan dengan materi  Kebijakan Pendidikan dari Dinas Pendidikan Kota Magelang.
Pelaksanaan Workshop Peningkatan mutu pendidikan di Hotel Tingal Kabupaten Magelang ini awalnya  saya rancang untuk share Membangun kultur ICT di sekolah dan Tahapan Pengembangan dan Pemanfaatan ICT di Lingkungan Sekolah. Ternyata setelah Workshop berjalan ada permintaan dari majlis dikdasmen Kota magelang untuk strategi Mengembangankan Keunggulan dan Strategi Publikasi Sekolah Muhammadiyah  Menghadapi era globalisasi.
Alhamdulillah, banyak share yang bisa saya berikan pada sekolah, dan semoga pengalaman yang pernah saya lakukan dan peroleh bisa bermanfaat dan segera untuk dilakukan. Selamat berjuang dan semoga sukses.

No comments