Header Ads

test

Hujan Mulai merambah Gresik

Sejak pertengahan Puasa Romadlon 1429 H, Cuaca yang begitu panas terasa dan mengirigi hingga lebaran tiba. Alhamduillah Jelang Hari Raya Ketupat, Hujan yang lama diimpikan itu datang juga, diawali dengan kilatan Halilitar yang luar biasa dan Guntur yang menggelegar.
Meskipun Aku dan keluarga saat itu sedang dalam perjalanan memberikan surat permohonan kepada dr Zainul arifin yang sehari harinya sebagai dokter spesialis kandungan untuk acara manasik Haji KBIH Muhammadiyah Gresik, Maklum tugasku jadi sekretaris walaupun belum mendapat panggilan dari Allah, Aku tetap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya agar besok bisa berjalan dengan lancar.
Ditengah perjalanan itulah Halilintar menyambar, aku dan keluargaku sangat ketakutan sekali karena gerimis juga mulai deras. Anakku yang kecil juga sangat ketakutan Sesampai di rumah, listrik juga padam. Ah pertanda apakah ini. ,Tapi aku berusaha mencari penerangan agar rumah tidak gelap gulita. Dan Alhamdullilah Allah masih masih memberikan jalan keluar. Aku masih punya 1 lilin dan semoga do’aku agar kalau lilin ini mau habis listrik bisa nyala. Dan Allah memberikan pertolongan lagi, sebelum lilin habis, listrik juga nyala, Alhamdulillah. Do;aku terkabulkan. Amiin

No comments