Header Ads

test

Rapat Persiapan Reuni SMA N Ploso Jombang

Temu kangen bersama teman teman SMA yang hampir berpisah selama 20 tahun sangat saya rindukan. Bermula dari salah satu teman yang membuat group Alumni  SMA Negeri Ploso tahun 1992, saya dan Add dan menjadi member, dari 5 teman satu per satu masuk menjadi member sehingga saat ini sudah mencapai 52 member. Disaat itulah muncul gagasan untuk membuat reuni dan pertemuan kecil untuk panitia pelaksana.  Alhamdulillah ketepatan saya pada tangga 18 Maret 2012 juga tidak ada kegiatan sehingga saya bisa mengikuti rapat tim kecil di rumah Meylani di Jombang.

Hasil dari Rapat Pleno ini diantaranya mennghasilkan bebarapa keputasan penting diantaranya :

-    Reuni ALUMNI SMAN PLOSO ANGKATAN 1989 akan diadakan pada Hari Raya Idul Fitri "H +3" di Panggung Terbuka SMAN Ploso Pagi Jam 9:00.
-    Koordinator masing-masing Kelas : utk A1 Sdr. Masrukan Munawar; A2 Sdr Agus Wijaya; A3 Sdri. Maylany Shintawati  (mohon koreksi jika ada kesalahan)
-    Sharing dana per orang Minimal Rp 50.000, dana harus sudah masuk ke panitia paling lambat tanggal 30 April 2012. Bagi temen2 yang lokasinya berjauhan, bisa transfer dana tersebut ke Rekening Bank Sdri. Maylany Shintawati (utk rekening menyusul), bagi yang berlokasi di Jombang dana bisa langsung ke Sdri. Maylany Shintawati

No comments