Header Ads

test

Apa yang berbeda dengan Workshop “TVDLP Advance seri 2” di SMA Labschool Jakarta

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih pada Bapak Drs Fakhruddin (Kepala SMA Labschool Jakarta) yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan Workshop TVDLP seri Advance 2 ini. Apa yang membuat berbeda dari kegiatan Seri Advance 2 ini ? :
  1. Kegiatan ini dilaksanaan selama 2 hari 1 malam tanggal 29 s.d 30 September 2012 (kegiatan TVDLP sebelumnya hanya 1 hari).
  2. Pemateri pada kegiatan ini tidak hanya Saya dan Bapak Budi Permana, namun ada Bp nanang Arief Setiawan ST (yang juga tenaga Ahli) pendataan direktorat Jenderal Pendidikan Menengah
  3. Peserta tidak hanya mereka yang ikut pada kegiatan Workshop TVDLP tahap sebelumnya, namun mereka juga bisa mengikuti asalkan sekolah tersebut sudah implementasi PAS SMA dengan syrata tertentu.
  4. Belajar langsung “coding” untuk membuat modul dan Functions sederhana pada CMS Balitbang.
  5. Membedah sedikit “Hadiah” Functions sederhana dari Bapak Nanang untuk Functions Guru dan Function Siswa untuk bisa menampilkan data PAS SMA Guru dan PAS SMA Siswa dalam CMS Balitbang.
  6. Yang lebih luar biasa lagi adalah kegiatan ini di support oleh SMA Labschool dan kegiatan ini adalah untuk yang ke-3. Semoga kekgiatan ini bisa menjadi Inspirasi bagi Sekolah lain untuk mendorong sekolah untuk maju bersama dan bersama sama dalam kemajuan “Fastabikul khoirot”. Untuk Wilayah Bandung, Surabaya, Banteng semoga bisa segera teragendakan.
tulisan lain pada kegiatan ini di tulis oleh omjay, bisa di klik di sini
Wassalam
Salam Hangat dari Gresik Kota Baru
Sukari Darno

No comments