Header Ads

test

Workshop PAS di SMAN 1 Cerme Gresik

Pada tanggal 6-8 September 2012 di SMA Negeri 1 Cerme Gresik telah dilaksanakan Workshop PAS SMA. Hadir pada acara Pembukaan ini adalah Bp Drs, A. Nadhif, MSi, selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Gresik. Peserta dalam kegiatan ini sebanyak 20 peserta dari 48 Sekolah SMA di lingkungan Kabupaten Gresik. Sedangkan Fasilitator yang mendampingi adalah Sukari SPd, MPd, Guru SMA Muhammadiyah 8 Gresik.
Kegiatan di SMA Negeri 1 Cerme ini adalah bagian dari tindaklanjut dari TOT yang di lakukan si hotel Empire Surabaya. Sekolah yang mendapatkan bantuan pemberdayaan sekolah sebagai pusat layanan TIK dikmen berkwajiban melakukan desiminasi dan sosialisasi kepada 20 sekolah sekitar. dan selanjutnya melakukan monitoring dan supervisi pada sekolah yang dalam pendataan dikmen masih belum berhasil dalam implementasi PAS dan Singkronisasinya masih mengalami kendala. Sampai dengan kegiatan ini di tutup Alhamdulillah seluruh identitas sekolah dan PTK sudah berhasil di singkronisasi, namun ada 3 sekolah siswanya masih belum bisa berhasil singkronisasi krn masih harus dipersiapkan datanya.
Semoga segera bisa singkronisasi dan gresik tercatat ada 22 sekolah yang sudah masuk ke data dikmen. untuk cek status wilayah gresik bisa di klik sini

No comments