Header Ads

test

Halal bi halal Perguruan Muhammadiyah Gresik

Untuk mempererat tali silaturahim keluarga besar perguruan Muhammadiiyah Gresik, Majlis Pendidikan Dasar dan Menengah Cabang Gresik Mengadakan Halal bi Halal komplek Perguruan Muhammadiyah Gresik yang dilaksanakan pada tanggal 8 Syawal 1429 H atau bertepatan 8 Oktober 2008. Adapun peserta terdiri dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik, SMP Muhammadiyah 1 Gresik, SD Muhammadiyah 1,2 dan 3 Gresik.
Adapun kepanitiaan tahun ini jatuh pada SMA Muhammadiyah 1 Gresik, sehingga pelaksanaannyapun di laksnakan di halaman SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Hadir dalam acara halal bi halal ini PD Muhammadiyah Gresik, PD Aisyiyah Gresik, Bp H. Farid Anwar dari Surabaya selaku pembicara.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini Bp Farid memberikan beberapa nasehat kepada guru dan keluarga tentang ”Ikhlas dan Taqwa”. Kepada Allah. ”Bapak – Bapak / Ibu – ibu guru, kalau tujuan bekerja di Muhammadiyah ini hanya ingin memperoleh gaji semata maka Bapak/Ibu kecelek, karena di Muhammadiyah tidak ada apa apanya, tapi kalau Bapak dan ibu ikhlas memperjuangkan agama Allah melalui Muhammadiyah, maka Rizki Bapak ibu akan berkah” tutur farid Anwar.
Para peserta yang mengikuti pengajian ini dengan hikmat dengan diselingi joke joke yan segar sehingga tak terasa waktupun terus berjalan. Salah Satu trik juga diberikan kepada warga komplek perguruan Muhamadiyah Gresik tentang memperpanjang umur yaitu dengan jalan Taqwa dan Jalin Silaturrahim.

No comments