Header Ads

test

Workshop TOT Sistem Pendataan Online Pendidikan Menengah Region Manado

Workshop TOT system Pendataan Online Pendidikan Manengah region ke 4 untuk PAS SMK dilakanakan pada tanggal 9 sd 13 Juli 2012 di Swiss Bellhotel International Manado. Acara ini Mengundang ICT Center Center SMK wilayah Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya. Dalam Kesempatan Workshop TOT ini, Aplikasi PAS SMK sudah menggunakan versi 1.6. Dalam Kegiatan Pembukaan ini hadir Wakil dari Dinas Propinsi Sulawesi Utara dan sekaligus membuka acara kegiatan tersebut.
Pada Workshop TOT region manado ini, para peserta TOT sangat antusias dan mengikuti kegiatan ini mulai dari awal sampai dengan akhir. Ada yang sangat membanggakan bagi fasilitator, bahwa ICT Center yang dikirim adalah orang orang yang sudah cukup lama dalam melakukan kegiatan entri data. Bahkan mereka menamakan diri dengan menyematkan gelar “MED” : Master Entri Data. Namun demikian, harapan dari meraka dan harapan kita semua adalah agar program ini benarbenar mendapat perhatian dan support yang lebih agar kegiatan ini bias berjalan dengan baik dan bias terus menerus dikembangkan dan digunakan.

Semangat dan kerja keras, kerja cerdas ditunjukkan beberapa perserta yang bias menyeliesaiakn entri data dengan baik, bahkan ada sekolah yang berhasil melakukan singkronisasi sebanyak 2522 siswa. Semoga semangat ini terus bergelora dan maju terus pendidikan Indonesiaku.

Salam Istiqomah

No comments