Header Ads

test

INUL Aplikasinya dan Goyang Datanya (bagian 12)


Sejak tanggal 24 Oktober 2017, program One Day One Writing (ODOW) sempat tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Tanggal 23 sd 25 Oktober 2017 ada kegiatan Evaluasi Satgas Dapodik SMA 2017 di Hotel Novotel Gajahmada Jakarta. Dalam perjalan ke jakarta, saya tidak langsung ke Lokasi, namun mampir ke ULT Kemdikbud untuk mendapatkan informasi tentang penyetaraan guru bukan PNS tingkat SLTP. Setelah mendapat informasi yang cukup, barulah siangnya saya meluncur ke Novotel Gajahmada Glodok Jakarta .





Banyak pertanyaan yang masuk inbox belum bisa dilayani dengan baik, karena masih fokus ke evaluasi satgas Dapodik SMA 2017. Pertanyaan yang masuk masih seputar info GTK dan rasio jumlah siswa untuk jenjang 1, 7 dan X. Jika melihat inbox yang masuk menjawab yang mungkin bisa dijawab. Dan meminta maaf jika pertanyaan itu masih belum bisa membantu menjawab.
Pada saat kegiatan, saya dikejutkan dengan Kabar bahwa Pak Bebe (pak Bambang hartono) yang lagi sakit koma di riau. dan hari ini tanggal 27 Oktober 2017 jika Bapak hartono meninggal dunia.
Innalilahi wa innalilahi rajiun....
اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ



Selamat Jalan Bpk. Bambang Hartono Semoga Almarhum di terima di sisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan kekuatan.. Amin.

No comments