Header Ads

test

INUL Aplikasinya dan Goyang Datanya (bagian 8)

Saat jelang Sholat Jumat, tanggal 20 Oktober 2017, ada inbox melalui Facebook Messager. Mungkin yang bersangkutan mengikuti tulisan tulisan yang saya share ke facebook tapi tidak memiliki nomor WA. Mengingat yang bersangkutan sudah 3 hari Otak –Atik tidak ketemu. Maka saya langsung menyampaikan permohonan untuk di remote saja. Pastilah karena sudah berusaha semaksimal mungkin namun belum membuahkan hasil.
Pada Tulisan sebelumnya juga hampir sama pertanyaannya tentang Pembelajaran yang max jam 0. Tapi ini pertanyaan ini di mulai dengan pertanyaan di validasi aplikasi.

Jika melihat gambar diatas, maka Pemilihan Spektrum baru SMk untuk Teknik kendaraan ringan masih bermasalah. Dan setelah di cek dengan menggunakan remote. Di tab Program Keahlian dilayani masih diisikan paket program dan bukan Program keahliah. Setelah dilakukan penambahan (klik Tambah) kemudian cari program keahlian untuk teknik kendaraan ringan ketemu. Plih dan Isikan SK dan tanggal SK. Selanjutnya Klik Simpan dan tutup. Lanjut ke Rombongan belajar Regular. Pilih kelas X TKR dan sesuaikan atau ubah untuk program keahalian dan kurikulumnya. Setelah itu simpan.
Hasilnya jika proses yang di lakukan itu benar. Maka silkan menuju ke Validasi aplikasi dan tekan Refres. Hasilnya akan tampak sebagaimana gambar.


Alhamdulillah, setelah 1 validasi warna merah sudah saya berikan contoh tahap demi tahapnya, maka untuk jurusan yang lain untuk saya minta untuk dilanjutkan karena saya harus persiapan sholat Jumat.
Semoga bermanfaat.



No comments