Header Ads

test

Berbagi kebahagiaan dengan Guru dan karyawan di Rumah

Alhamdulillah pada tanggal 24 September 2011, saya berkesempatan untuk tasyakuran pindahan rumah, TPP yang sudah turun dan Lulus S-2. Saya mengundang semua guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 1 Gresik tanpa terkecuali. namun pada saat yang sama saya mengundang teman teman kuliah S-2 dan beberapa Staf majlis dikdasmen Cabang Gresik. TAk lupa pada kesempatan itu saya menundang Ibu Dra. HJ. Sofiyah Mahrie untuk bisa bersama sama bergabung dengan keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Gresik. Acara yang sedianya digelar Jam 10.30 WIB bergeser jam 12.00 karena semua guru dan karyawan sedang mengikuti acara pengajian HPT yang di isi oleh ust Hasyim Manan, LC dari Siodarjo.

Saya dan keluarga tida bisa optimal menyambut Bapak/Ibu guru dan karyawan karena anakku kayaknya kurang enak badan, mulai kemarin panas terus. namun saya coba untuk bisa memberikan yang terabaik. semua guru dan karyawan alhamdulillah 95% bisa hadir dan setelah acara selessai di rumah langsung menuju ke resepnya staf (pak Hedy) yang sudah melaksanakan akadnya pada tanggal 23 September 2011 (hari Jumat). saya tidak bisa menghadiri acara resepsi pak Hedy karena anak masih harus diperiksakan ke rumah sakit.

Untuk teman S-2 kayaknya hanya 2 yang datang dari 7 yang saya undang karena banyaknya kegiatan yang bersamaan. semoga bermanfaat dan terus kita jalin silaturahim

No comments