Header Ads

test

Upgrade OS Blackberry Strom 9550

Menggunakan waktu luang sejenak setelah melakukan perjalanan dua dihari di Malang saya pergunakan untuk mencari informasi cara Upgrade OS Blackberry yang saya miliki. Dengan mesin pencari saya dibantu beberapa artikel langkah langkah untuk melakukan upgrade. Langkah pertama yang saya lakukan adalah meninstall dari CD bawaan waktu beli, eh ternyata versi yang ada sangat tertinggal yaitu versi 4.7 padahal di internet sudah versi diatas 6.
Download saya lakukan kemudian saya tinggal untuk melakukan aktifitas bersih rumah dan mengantar Bapak dan mak Jombang untuk kembali lagi ke rumah. Saya antar ke pasar Gresik untuk segera melanjutkan lagi ke Terminal Osowilangon dan Bungurasih. Dan saya segera untuk mengembalikan mobil sewaan di laju Group yang sudah saya pergunakan selama 2 hari. Setelah  pulang sampai rumah, eh download juga belum selesai karena file cukup besar 115 Mb.
Setelah Mengikuti acara resepsi pernikahan ternyata baru seeleesai dan saya lakukan untuk instalasi  dan setelah menunggu untuk sekian waktu akhirnya proses upgrade OS Blackberry itu bisa saya nikmati dan saya pergunakan. Cuma yang aneh kok belum ada OS versi 6 atau 7 seperti pada type Blackberry yang lain ya.. . kalau ada yang tahu beri tahu doong linknya.

No comments