Header Ads

test

Telusuri Impasing Non PNS Langsung ke Jakarta

Pada tanggal 14 September 2011, saya melakukan perjalanan yang tidak ada agenda sebelumnya, namun karena kebutuhakn yang urgent, maka pagi sekali sudah harus berangkat dan malam harus kembali karena agenda hari kamis sudah menunggu. Ada dua keperluan ke kantor kementrian Pendidikan Nasioanal, yang pertama adalah pengajuan form profil sekolah dan menelusuri status dokumen impasing guru non PNS.

Setelah take off dari bandara juanda pukul 08.30, alhamdulillah sudah tiba di jakarta pukul 10.00 WIB dan langsung meluncur ke kantor kementrian Pendidikan di Cepete Jakarta Selatan tepatnya di Gedung B lantai 3. Pada kesempatan ini juga bisa bersilaturahim dengan teman teman di direktorat mengingat kehadiran saya disana masih dalam bulan syawal. Setelah pukul 02.00 WIB saya melanjutkan perjalanan lagi menuju kantor klementrian pendidikan nasional di dekat Gelora Bung Karno atau dulu senayan. Di tempat ini saya langsung menuju ke gedung D lt 18, eh ternyata sesampai dilantai paling atas saya tanya pada petugas security. Saya tanya langsung dimana saya bisa menelusuri jejak data Impasing guru non PNS.saya mendapat pelayanan yang baik dan diantar langsung ke lt 12. Dan tanpa menunggu waktu yang cukup lama saya sudah diantar pada petugas entri dan data dari SMA Muhammadiyah 1 Gresik dengan 13 guru di cek satu per satu. Alhamdulillah kehadidaran ke jakarta tidak sia sia dengan mendapatkan informasi yang sangat detail untuk masalah impasing.
Kesempatan di Gedung D ini saya pergurnakan juga untuk bertemu dengan Bapak Budi Permana yang ternyata berada di Gedung D lantai 13. Sharing seperti biasa menjadi sebuah hal yang sering kami lakukan. Dan saat itu juga pak budi lagi Ngecek Komputer Server Baru sebanyak 2 buah merek IBM, Woow besar sekali ya. Hardisk 4 tera, RAM 32 Gb dan bentuk fisik yang cukup besar dan panjang.  Tetap Semangat Pak budi, saya siap untuk support.

No comments