Header Ads

test

Berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang tua

Pada tanggal 3 September 2011, saya mengundang keluarga besar dari Jombang untuk tasyakuran 3 hal sekaligus, yaitu pindahan rumah dari Jl. Tanjung harapan V/6 GKB ke Jl. Tanjung Harapan II/9-11, Lulus Sertifikasi yang segera keluar TPPnya dan Lulus S-2 MKPP UMM. Pada moment yang berbahagia ini hadir kedua orang tua, 4 adik bersama keluarga, dan kerabat dekat. Dan di saat ini pula saya sedikit terlambat melakukan penyambutan karena harus hadir di kegiatan alumni angkatan 98.
Setelah semua keluarga jombang kumpul semua, saya berkesempatan untuk menyampaikan maksud dan tujuan diadakan acara pertemuan ini, sekaligus memberikan nasehat pada adik adik untuk selalu menjadi anak yang sholeh, menjadi suami dan istri yang bertanggung jawab, suka bekerja keras dan tidak mudah untuk mengeluh.
Ada waktu yang sangat membahagiakan lagi adalah saya bisa mengajak kedua orang tua, mertua dan adik ipar. Mereka saya ajak untuk acara wisuda ke 61 UMM periode 3 tahun 2011. Mereka saya ajak untuk rileks sebentar di Selecta Batu Malang pada hari jumat tanggal 16 September 2011. Saya ajak untuk bisa makan pergi dan pulang di rumah makan Pak Sholeh di Malang. Bahagia rasanya hati ini bisa menggemberakan orang tua. Semoga moment seperti ini bisa saya lakukan lagi pada moment yang lain.

No comments