Header Ads

test

Kelompok G-7 ikuti wisuda ke 61 di dome UMM

G-7 atau kelompok guru guru yang kuliah di Pasca Sarjana Jurusan Manajemen Kebijakan dan pengembangan pendidikan bisa mengikuti bersama sama wisuda yang di selenggarakan pada tanggal 17 September 2011 di UMM Dome Malang. Mahasiswa Pasca Sarjana kelas Gresik memang tinggal 10 orang, namun untuk yang 7 orang masuk pada satu kelompok pembimbingan thesis. Sehingga mulai dari penyusunan proposal penelitian sampai pada wisuda kita usahakan terus bersama sama ke malang, Suka duka kita lalui bersama. G-7 itu diantaranya, Sukari, Kasri, Nur Jannah, moch. Mansur, Sri Rahayu, Lilik isnawati dan  Elok irawati.
Untuk Kelas Pasca yang di kabupaten Gresik yang sama mengikuti wisuda adalah Bp harun Rosyid dan Bapak Bambang Sumantri. Sedangkan satu teman yang belum bisa mengikuti wisuda adalah Bp Nur Hadi. Yang ikut pada wisuda ke 61 periode 3 tahun 2011 ini sebanyak 1.041 mahasiswa. Sedangkan untuk Pasca sarjana sendiri ada 130 mahasiswa.
Pada Wisuda kali ini yang memberikan pidato ilmiah adalah Direktur utama PT PLN Bp Dahlan iskan yang juga pernah menjadi CEO Jawa POS. Seperti pada kegiatan kegiatan lain yang saya ikuti. Pak Dahlan iskan ini sangat sederhana. Dengan acara yang sangat formal itu beliau hanya menggunakan hem putih polos dan celana gelap plus sepatu cat. Namun dalam memberikan pidato ilmiahnya cukup memberikan semangat dan motivasi pada generasi muda untuk berjuang dan bekerja keras untuk bisa menikmati masa ke emasan di 10 tahun yang akan datang dan jangan menjadi korbannya.

No comments